Home » » GRATIS SERVER Unlimited Untuk Mining Bitcoin

GRATIS SERVER Unlimited Untuk Mining Bitcoin

Posted by Indonesia Cryptocurrency


http://adfoc.us/37002960370996

Free Server Mining Bitcoin hampir mirip dengan cloud mining atau bisa dikatakan sama dengan bitcoin cloud mining. Dengan UPMCoins ini kita diberikan host server GRATIS untuk menambang Bitcoin dan tidak bisa untuk hosting lainnya selayak server pada umumnya sehingga saya katakan ini sama dengan cloud mining. Untuk pertama kali mendaftar UPMCoins 
DISINI maka kita bisa order Server GRATIS sebesar 0.5 GH/s untuk menambang Bitcoin secara GRATIS.
[​IMG]
Ketika mendaftar kita tidak memerlukan verifikasi email dll tetapi nanti akan langsung diberikan password dan pin yang mana password bisa kita ubah untuk lebih memudahkan sedangkan untuk PIN berguna untuk meng-Order server baik secara gratis maupun yang berbayar. Server Gratis sebesar 0.5GH/s itu bisa kita dapatkan dengan klik menu “Buy Server” dan akan tampil semua server yang bisa kita beli mulai dari yang gratis hingga berbayar. Berikut ini screenshot untuk pembelian yang GRATIS nya sebesar 0.5 GHs :

[​IMG]
Dengan memanfaatkan server GRATIS tersebut kita akan menambang Bitcoin dengan hasil 795 satoshi setiap jam atau sekitar 0.00572269 BTC setiap bulannya. Jenis server Gratis ini memang selamanya namun harus di aktifkan kembali setiap tahun dengan cara order. Untuk mendapatkan hasil menambang Bitcoin yang lebih banyak tentu kita perlu order server yang lebih besar dengan membeli server premiumnya dengan harga sebagai berikut :

Dalam hal withdrawnya akan dibayarkan otomatis setiap hari Kamis waktu setempat langsung ke wallet Bitcoin kita,dan Kelebihan cloud mining disini adalah apabila kontrak sudah habis maka kita bisa memperpanjang kontrak atau menerima alat miningnya yang akan dikirim ke alamat kita (sesuai FAQ) sebagai kepercayaan user.

Ayo dapatkan SEGERA Server Gratis untuk Mining Bitcoin.!!!


0 komentar:

Post a Comment